gubernur riau

RTRW Diharapkan Segera Rampung

Jumat,06 Januari 2017 - 11:10:34 WIB | Di Baca : 6025 Kali

Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi Riau mengharapkan Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau segera rampung. Hal itu diyakini akan berdampak positif pada beragam sektor yang selama ini bergantung pada pemetaan wilayah tersebut.   

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, pihaknya terus mematangkan persiapan finalisasi tersebut. Memang di tahun 2016 persoalan belum disahkannya Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Riau banyak hambat investasi yang masuk ke Riau.   

"Prosesnya terus berjalan. Untuk itu saya mengharapkan 2017 ini jangan sampai ada persoalan RTRW menghambat investor masuk ke Riau lagi," tuturnya, hari ini.    

Selain itu, saat ini proses tersebut telah berjalan sampai ke level pusat.  Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Riau masih dibahas pansus DPRD bersama Kementerian terkait yakni Kementerian LHK dan Kementerian Dalam Negeri.   

''Kita tunggu saja, semoga saja selesai cepat dan bisa disahkan Perda RTRW nya, sehingga bisa memudahkan kita di Riau dalam membangun," sambung Gubri lagi. (mc)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex