mayat pria bertato huruf M

Pria bertato huruf M ditemukan tewas di pinggir sungai siak

Kamis,05 Januari 2017 - 10:33:47 WIB Di Baca : 16598 Kali

Riauaktual.com - Seorang pria tanpa identitas yang memiliki tato huruf M di lengan kanannya, ditemukan tewas di pinggir Sungai Siak.

Pria yang diperkirakan berusia sekitar 20 hingga 30 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh Samsir Alam (48) seorang sopir taksi ekspedisi di pinggir Sungai Siak, Jalan Pemudi Ujung, Gang Topik RT 01/RW 08, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (04/01) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek SKP AKP Didi Antoni melalui Kanit Reskrim Ipda Letman Z, mengatakan bahwa saksi menemukan korban ketika dia hendak mandi di jamban atau tempat pemandian umum di pinggir sungai.

"Saksi yang melihat kalau ada seorang pria yang hanyut kemudian mengejarnya dengan menggunakan sampan dan menarik mayat tersebut ke pinggir sungai," ungkap Letman.

Saat korban ditarik ke pinggir sungai tepatnya di jamban milik Razali, warga sekitar yang turut menyaksikan langsung menyampaikan kepada salah seorang petugas kepolisian yang kebetulan tinggal disekitar lokasi.

"kebetulan petugas kita ada tinggal disekitar lokasi Aiptu Santoso, beliau yang langsung menghubungi Polresta Pekanbaru dan anggota Polsek SKP langsung menuju lokasi," jelasnya.

Letman juga menyebut, usai di evakuasi korban di bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum et repertum maupun otopsi.

"Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematiannya," pungkas Letman. (BS)
 

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com