lapangan futsal pantai solop

Komitmen Pemkab Inhil Kembangkan Pantai Solop, Lapangan Futsal Pun Terbangun

Rabu,04 Januari 2017 - 18:58:36 WIB | Di Baca : 8158 Kali

Riauaktual.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terus melaksanakan komitmennya dalam mengembangkan Pantai Solop agar semakin menarik wisatawan.

Ekowisata andalan Inhil yang di Pulau Cawan Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memang memiliki pesona dengan pasir putih serta hijaunya rimbunan pohon yang ada disana.

Tidak hanya itu, kini Pantai Solop juga memiliki sebuah lapangan Futsal Pasir yang bisa menjadi sasaran bagi masyarakat yang ingin berlibur disana. Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Inhil, Junaidi Ismail, hari ini.

"Pantai Solop terus berbenah, salah satunya membangun lapangan Futsal Pasir sebagai wahana permainan di lokasi pantai," sebut J Koteng, sapaan akrab Junaidi Ismail.

Dipaparkan, pembangunan wahana olahraga tersebut telah tuntas beberapa waktu lalu dengan volume 12 x 24 meter. Dengan begitu, lanjut Koteng, setiap wisatawan dapat menikmati fasilitas olahraga yang tersedia.

"Yang jelas, kita terus akan membenahi segala fasilitas umum untuk kemudahan pengujung ekowisata di Pulau Cawan," pungkasnya.

Dengan adanya wahana permainan ini diharapkan akan semakin menarik minat para wisatawan, apalagi bagi para remaja yang menyukai olaharaga futsal. (Saf)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex