ilustrasi

Tim Kejari Inhu Sudah Periksa Proyek Ipal

Rabu,04 Januari 2017 - 17:52:34 WIB | Di Baca : 6639 Kali

Riauaktual.com - Kejari Indragiri Hulu (Inhu), Supardi SH mengatakan bahwa proyek pembangunan Instalasi pengelolaan air limbah (Ipal) APBD tahun 2014 oleh Dinas Kesehatan Inhu di Puskesmas sudah di selidiki dan beberapa saksi sudah dilakukan pemeriksaan.

"supaya lebih jelas, langsung saja ke Kasi Pidsus," ujarnya kepada sejumlah wartawan ketika di konfermasi di ruang kerjanya, Rabu (04/01).

Ditempat terpisah, Kasi Pidsus kejari Inhu Agus Sukandar SH menyebut, sesuai perintah Kajati Riau permasalahan tersebut sudah di tindak lanjuti dan Tim kejari Inhu sudah turun kelapangan di dua titik proyek pembangunan Intalasi pengelolaan air limbah (Ipal).

Menurutnya, disamping saksi tim Kejari juga sudah mengambil sampel proyek Ipal di dua Puskesmas yakni proyek pembangunan Ipal di Puskesmas Kecamatan Lirik dan di Puskesmas Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu.

"Dari dua sampel yang diambil tersebut proyek pembangunan Ipal yang bersumber dari APBD Inhu tahun anggaran 2014 lalu sudah sesuai dengan speck karena ketika melakukan pemeriksaan di lapangan mesin Ipal di dua titik hidup," katanya.

Kemudian, lanjutnya, hasil pemeriksaan proyek pembangunan Ipal sesuai dengan speknya dan hal ini telah dilaporkan serta dari hasil audit pemeriksaan BPK tidak ada ditemukan kerugian negara. (Ob)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex