HOT TOPIC

PK Bukit Batu Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah KNPI Cup II

Dibaca: 5702 kali  Rabu,04 Januari 2017 | 14:59:35 WIB
PK Bukit Batu Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah KNPI Cup II Ket Foto : Ketua PK KNPI Bukit Batu Erwin Syah Putra

Riauaktual.com -  Pasca suksesnya penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola yang dilaksanakan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD - KNPI) Kabupaten Bengkalis di Desa Meskom Kecamatan Bengkalis yang berakhir pada tanggal 2 Januari 2017 lalu, Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Bukit Batu menyatakan siap mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola KNPI CUP II.

Demikian disampaikan Ketua PK KNPI Bukit Batu Erwin Syah Putra, S.Psi melalui Sekretaris Darmayanto,A.Md kepada sejumlah wartawan di Sungai Pakning.

"Alhamdulillah, seperti yang kita saksikan bersama bahwa Turnamen Sepak Bola KNPI Cup I yang digagas oleh rekan-rekan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Bung Irmi Syakip Arsalan sukses terselenggara. Oleh karena itu kita mengucapkan tahniah baik kepada panitia pelaksana maupun kepada pemenang." ujar Darmayanto, kemarin.

Dikatakan Pria yang akrab disapa Anto ini, melihat animo masyarakat cukup tinggi terhadap Sepak Bola sebagai cabang olahraga terbesar ini maka sangat layak Turnamen serupa digelar secara berkesinambungan sebagaimana yang direncanakan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis.

"Oleh karena itu PK KNPI Bukit Batu siap mengajukan diri menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola KNPI Cup II yang akan diselenggarakan akhir tahun 2017 ini atau disesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan DPD KNPI Bengkalis, mudah-mudahan usulan kita ini direstui oleh DPD KNPI Kabupaten Bengkalis," harapnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kecamatan Bukit Batu Martias,MS melalui Sekretaris Sapri Syafii, menurutnya potensi atlit sepak bola di Kecamatan Bukit Batu cukup tinggi.

"MPI Bukit Batu mendukung langkah PK KNPI Bukit Batu yang mengajukan diri menjadi tuan rumah Turnamen Sepak Bola KNPI Cup yang ke 2, karena potensi atlit Sepak Bola di Negeri Laksamana ini cukup tinggi dan layak diperhitungkan. Itu terbukti dengan prestasi yang diraih Roro Pakning FC yang berhasil merebut juara ke dua atau Runner Up pada KNPI Cup I kemarin," kata Sapri.

Selain itu lanju Sapri di Sungai Pakning juga terdapat Lapangan Sepak Bola yang refresentatif untuk penyelenggaraan KNPI Cup II.

"Di Sungai Pakning juga terdapat lapangan Sepak Bola yang sangat layak untuk penyelenggaraan Turnamen KNPI  CUP ke 2, seperti Lapangan Gelora Pertamina RU II Sungai Pakning, Lapangan Air Port, Lapangan Tomong dan Stadion Mini Dompas. Jadi pada intinya kita meminta usulan ini dapat dipertimbangkan oleh DPD KNPI Kabupaten Bengkalis," tutup Sapri. (rls)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow