Sidak RSUD Puri Husada, Bupati Wardan Sebut Pelayanan Sudah Baik

Sidak RSUD Puri Husada, Bupati Wardan Sebut Pelayanan Sudah Baik
bupati ketika sidak di rsud

Riauaktual.com -  Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meninjau pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada, Selasa (3/1). Ini merupakan sidak pertama Bupati di 2017.

Dalam kesempatan ini, Bupati Wardan didampingi oleh Sekda Inhil, Said Syarifuddin dan Kabag Humas Setda Inhil, Nursal serta Dirut RSUD Puri Husada, dr Irianto.

Saat sidak, Wardan melihat secara langsung kualitas pelayanan dan kesiapan RSUD. Bupati beserta rombongan memasuki satu per satu ruangan untuk melihat pasien, menemui dokter dan perawat yang bertugas saat itu, untuk memastikan pelayanan yang diberikan berjalan baik.

Bahkan, Ia juga sempat berdialog dengan beberapa keluarga pasien dan pasien, mempertanyakan pelayanan yang diberikan RSUD setempat.

Usai Sidak kepada wartawan Wardan berucap, RSUD harus terus menerus melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan disiplin pegawai. "Sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat yang berobat," ujarnya.

Wardan juga menyebut hasil temuannya dalam sidak kali ini cukup baik, mulai dari pelayanan yang diberikan kepada pasien dan juga fasilitas yang cukup lumayan.

"Tapi jika ada keluhan silahkan laporkan ke Pemkab, agar kita tindak lanjuti dan menjadi bahan evaluasi," kata Wardan.

Selain itu, Bupati Wardan juga berpesan bagi masyarakat yang memang merasa ada gangguan kesehatan agar segera memeriksakan kesehatan ke rumah sakit ataupun puskesmas terdekat. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index