Kepergok jambret bule AS di Bali, Bagas tewas dikeroyok massa

Kepergok jambret bule AS di Bali, Bagas tewas dikeroyok massa
Ilustrasi Penjambretan.

Riauaktual.com - Dua pemuda Triana Yudi Sanjaya (25) dan Bagas ( 22) harus menjadi bulan bulanan warga setelah kepergok melakukan jambret di wilayah Tibubeneng Kuta Utara, Bali. Kedua pelaku diduga menjambret seorang warga Amerika Serikat, Carly Rebecca Johnston (25).

Keduanya tidak punya celah untuk kabur setelah warga berhasil mengepung. Akibatnya warga langsung melakukan tindakan main hakim di lokasi, mengakibatkan Bagas tewas di tempat dan Yudi dalam kondisi kritis.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Putu Ika Praba mengatakan, kedua pelaku ditangkap warga setelah mendengar teriakan wisatawan saat itu sedang berjalan kaki. Kata dia, saat itu kedua pelaku menggunakan motor bernomor polisi DK 5431 JP berboncengan.

Dalam tas warna hitam itu berisikan 1 buah ponsel merek samsung J5 warna putih dan uang tunai sebesar Rp 50.000. "Karena panik, korban ini berteriak minta tolong sehingga warga langsung berdatangan ke lokasi," ungkap Ika, seperti dikutip dari merdeka.com hari ini.

Saat itu warga langsung menganiaya hingga babak belur. "Keduanya babak belur. Satu tewas di lokasi dan satunya kritis," terangnya.

Untungnya, petugas patroli yang kebetulan melintas di lokasi kala itu berhasil mengamankan seorang tersangka yang sudah kritis. "Tersangka masih dalam penanganan medis. Satunya kita titip di kamar jenazah TSUP Sanglah Denpasar," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index