HOT TOPIC

Akui Ada Kekurangan dalam Pemerintahannya

Mursini Optimis Kuansing Kedepan Akan Lebih Baik

Dibaca: 5565 kali  Senin,02 Januari 2017 | 19:07:01 WIB
Mursini Optimis Kuansing Kedepan Akan Lebih Baik Ket Foto : Bupati Kuansing Drs H Mursini salaman.jpg

TELUK KUANTAN (RA) - Bupati Kuansing Drs H Mursini mengakui selama dalam pemerintahannya tetap masih ada kelemahan dan kekurangan yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan. "Namun kita harus bertekat dan berbenah diri agar semua harapan dan perjuangan untuk pembangunan daerah ini tetap lebih baik," ujarnya.

Hal tersebut disampaikannya, belum lama ini. Dikatakannya, di tengah krisis ekonomi global saat ini tentu banyak tantangan yang selalu dihadapi. Apalagi masa pemerintahannya masih berumur setengah tahun. Namun demikian ujar Mursini setiap manusia termasuk dirinya tetap berbenah dan mengintrofeksi terhadap kekurangan kekurangan yang dimilikinya.

"Saya percaya masih banyak dan kekurangan dalam pemerintahan Saya. Tapi tentu kita harus terus berbenah untuk Kuansing lebih baik lagi. Sebab, tidak ada yang sempurna, dan sempurna itu hanya milik Allah SWT," ujarnya.

Menurut bupati, salah satu langkah formal untuk melakukan pembenahan diri terutama meningkatkan sumber daya manusia adalah melalui jalur pendidikan formal seperti melanjutkan pendidikan universitas.

"Kalau tidak ada aral melintang, saya akan menghadiri wisuda Uniks di aula Sekolah Pintar. Saya berharap tentu mereka yang akan diwisuda bisa menjadi cikal bakal menjadi sumber daya manusia Kuansing yang handal untuk membangun daerah ini lebih baik," harapnya.

Diakuinya, di awal pemerintahannya, banyak yang mesti dibenahi secara bertahap. "Membangun itu tidak semudah membalik telapak tangan, tapi butuh proses yang berliku. Untuk itu, dibutuhkan kecermatan dalam menapaki berbagai proses itu," ujarnya.

Jadi lanjut Mursini, seiring penghujung tahun 2016 dan memasuki tahun 2017 yang tidak berapa lama lagi, perlu ditanamkan semangat optimisme sehingga Kuansing yang sudah berumur hampir 18 tahun, harus lebih maju.

Selain memajukan dibidang pemerintahannya, kata Mursini juga harus memikirkan terutama taraf hidup masyarakatnya yang lebih baik lagi. "Saya bersama Pak Halim dan jajaran terus mencari formulasi terbaik untuk kemajuan Kuansing," tegas Mursini. (am)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow