HOT TOPIC

Diguyur hujan, beberapa ruas jalan di Pekanbaru banjir

Dibaca: 6477 kali  Senin,02 Januari 2017 | 18:53:50 WIB
Diguyur hujan, beberapa ruas jalan di Pekanbaru banjir Ket Foto : banjir disimpang tabek gadang pekanbaru

Riauaktual.com -  Senin pagi awal tahun 2017 kota pekanbaru diguyuri dengan hujan lebat. Hal ini membuat beberapa ruas yang ada di kota pekanbaru banjir di beberapa titik, seperti di jalan M, Yatim, yang berada di pasar bawah.

Tidak hanya di jalan M. Yatim banjir juga mengenangi Jalan Bangau Sakti tampan juga tampak di banjiri dengan genangan air hujan. Hal ini dikatakan langsung oleh salah seorang warga bangau sakti.

“Iya di sini setiap kali hujan, pasti banjir dikarenakan disini datarannya rendah juga tentu kami berharap kedepan agar pemerintah dapat memperhatiakan kondisi pekanbaru yang bila datang hujan banjir seperti ini.” Kata Merin salah seorang warga ketika di wawancarai Riauaktual.com, Senin (2/1)

Hal senada juga di keluhkan oleh warga yang tinggal di jalan garuda sakti Panam, mereka meminta betul kepada pihak pemerintah supaya dapat memperhatikan kondisi jalan yang ada di garusa sakti yang sampai kini belum di perbaiki dengan maksimal mungkin.

“Kita meminta kepada pemerintah agar dapat memperbaiki jalan kita di garuda sakti ini, yang sudah berlobang dan parah dan bahkan membahayakan keselamatan para pengguna jalan. Apalagi kalau kondisi hujan maka jalan yang berlubang di tengah jalan garuda sakti ini akan banjir sehingga membuat kecelakaan,”tutur Marzuki warga lainnya. (sar)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow