HOT TOPIC

Digilas mobil tangki, dua gadis asal Rohil tewas mengenaskan

Dibaca: 7561 kali  Senin,02 Januari 2017 | 18:19:22 WIB
Digilas mobil tangki, dua gadis asal Rohil tewas mengenaskan Ket Foto : ilustrasi

Riauaktual.com - Dua gadis asal Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tewas akibat digilas mobil tanki di Jalan Gatot Soebroto KM.14 Bukit Timah, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Ahad 1 Januari 2017 kemarin.

Dua gadis itu masing-masing bernama Sri Wahyuni (15) dan Vitawati (19), berboncengan menggunakan sepeda motor Satria Fu hendak menuju ke Kota Dumai untuk berlibur tahun baru. Namun naas, di tenggah perjalanan terjadi kecelakaan. Saat terjatuh dari kenderaan, kedua gadis itu digilas sebuah mobil tangki dibagian kepalanya dan menyebabkan meninggal dunia dengan cara mengenaskan.

Kasat Lantas Polres Dumai, AKP. Emil Eka Putra ketika dikonfirmasi awak media melalui KBO Satlantas Polres Dumai, Iptu Nurahim Senin (02/01) membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, kejadian bermula ketika sebuah sepeda motor Satria Fu yang dikendarai kedua korban beriringan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai abang korban dari Sri Wahyuni datang dari arah Rohil menuju Dumai dengan kecepatan sedang.

Namun, sesampainya di daerah Bukit Timah KM 14 terdapat mobil yang berhenti secara mendadak karena menghindari lubang. Lalu abang korban bernama Tri Santoso yang mengemudi sepeda motor Honda Beat berhenti secara mendadak, mengakibatkan Sri Wahyuni yang berada dibelakang hilang kendali dan menyenggol sepeda motor abangnya hingga terjatuh di tengah badan jalan.

"Saat bersamaan, datang mobil truck tangki dengan bernomor polisi BK 8936 XH dari arah Dumai Kota menuju arah Rohil dan langsung menggilas dibagian kepala kedua korban sehingga keduanya meninggal ditempat," jelas Nurahim.

Kata Nurahim, setelah dilakukan evakuasi di TKP korban langsung dibawa ke RSUD Kota Dumai untuk divisum dan setelah itu langsung diserahkan kepada pihak keluarga. (rel)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow