Sambut Tahun Baru Bupati Inhil Dengarkan Tausiah

Sambut Tahun Baru Bupati Inhil Dengarkan Tausiah
Bupati Wardan beri sambutan pada acara sambut tahun baru

Riauaktual.com - Mengisi pergantian tahun 2016 menuju tahun 2017,  Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersama pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan warga setempat mendengarkan tausiah dari Ustad Yurnalis.

Bupati Inhil, HM Wardan usai tausiah juga mengajak seluruh pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Inhil untuk melakukan evaluasi baik untuk diri sendiri maupun program yang berjalan sepanjang tahun 2016.

"Kita harapkan di tahun baru ini, Inhil dan kita semua diberikan rahmat oleh Allah SWT. Kita ingin evaluasi untuk membawa Inhil lebih maju lagi ke depan. Percepatan pembangunan harus digesa," kata Wardan.

Disebutkannya, pelaksanan pembangunan tidak bisa dilaksanakan oleh satu atau dua pihak saja, tetapi harus secara bersama-sama masyarakat.

"Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat, dengan program dan kegiatan apapun yang kita laksanakan untuk kesejahteraan masyarakat, tentunya kita berharap dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Sementara dalam tausiahnya Ustad Yurnalis mengajak seluruh warga dan pejabat di Inhil tidak berfoya-foya dalam menyambut malam dan hari tahun baru. "Lebih baik kita isi dengan berzikir dan meminta rahmat yang lebih besar kepada Allah SWT," ajak Ustad Yurnalis.

Ustad mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk mengingat kembali seberapa jauh kebaikan dan keburukan yang telah dilakukan. "Kita masih diberi kesempatan menikmati pergantian tahun, ini harus kita syukuri dan menjadikan diri lebih baik lagi ke depan," ajak Ustad lagi.**(Adv/pemkab/Suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index