RCC foto bersama penghuni panti sosial

Sambut tahun baru, Riau CBR Club sambangi empat panti sosial

Minggu,01 Januari 2017 - 01:06:35 WIB Di Baca : 21024 Kali

Riauaktual.com -  Dalam rangka menyambut perayaan Tahun baru 1 Januari 2017 Riau CBR Club (RCC) menggelar bakti sosial (Baksos) di tiga panti asuhan dan satu panti jompo yang berada di Kota Pekanbaru, Sabtu (31/12/2016).

Ketua harian RCC Yudhi Prasetya menyebut, aksi ini merupakan wujud kepeduliaan RCC terhadap anak-anak dan lansia yang kurang beruntung. Kegiatan ini juga suatu langkah perubahan bagaimana merayakan tahun baru tidak harus dilakukan dengan berfoya-foya.

"Pekanbaru merupakan ibu kota provinsi Riau yang saat ini tengah berkembang, tetapi dalam kehidupan yang serba maju ini masih banyak soudara-saudara kita yang berkehidupan tidak layak atau kurang beruntung. Mumpung ini ada moment yang pas, apasalahnya kita saling berbagi dan menghibur mereka," ujarnya.

Yudi juga menyebut aksi sosial yang dilakukan kali ini tidak luput dari dukungan rekan-rekan di RCC yang sangat antusias dan iklas berbagi rezeki yang dimiliki.

"Alhamdulillah, semoga kedepan kegiatan ini bisa terus kita lakukan. Semoga juga nantinya, kalau sekarang bisa ke empat panti sosial untuk berikutnya bisa lebih lagi panti sosial yang kita kunjungi," tuturnya.
Foto Riau Aktual.

Sementara Humas RCC Ferlin mengungkapkan, pada kegiatan bakti sosial ini, RCC memberikan beberapa bingkisan antara lain berupa sembako dan keperluan dapur lainnya.

"Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini dapat menumbuhkan rasa saling berbagi, kesadaran serta kepedulian kepada sesama, tidak hanya pada saat meyambut hari-hari tertentu saja, tetapi pada kesempatan dimana kita mendapatkan rezeki yang berlebih," pungkasnya. (DWI)
 

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com