ilustrasi

Gebetan Diganggu, Dua Waria Saling Adu Jotos

Sabtu,31 Desember 2016 - 01:06:25 WIB | Di Baca : 7935 Kali

Riauaktual.com - Biasanya kaum pria rela adu jotos sesamanya demi memperebutkan wanita pujaan hatinya. Namun, di Pontianak, Kalimantan Barat, hal itu tidak hanya dilakukan kaum pria, wanita pria (waria) pun ada yang beradu otot.

Mereka adalah Firma Setiadi alias Barbie dan Agus Kusuma Putra alias Age. Meski keduanya akrab lantaran tinggal satu kos di kawasan Jalan Media, Kelurahan Bangka Belitung, Pontianak Selatan, namun seorang gebetan dapat memisahkan mereka.

Barbie memukul kepala Age. Ia naik pitam lantaran Age menggoda gebetan Barbie. Akibat pukulan Barbie menggunakan benda tumpul, kepala Age mengeluarkan darah yang banyak. Age terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Setelah mendapatkan perawatan medis, Age melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Korban melapor ke kami. Kemudian setelah mendengar keterangan korban, kami mengejar pelaku," kata Waka Polsek Pontianak Selatan, AKP Slamet Januari, kemarin, seperti dikutip dari okezone.

Anggota Reskrim Polsek Pontianak Selatan mengejar Barbie untuk dimintai keterangan. Ternyata dia sudah melarikan diri dari kosnya.

Hasil penyelidikan, Barbie diketahui berada di Desa Kapur, Kabupaten Kubu Raya. "Anggota langsung ke sana dan tangkap pelaku dan dibawa ke kantor untuk diperiksa," ujar Slamet.

Setelah memakan waktu beberapa jam, akhirnya dihadapan kepolisian di Mapolsek, keduanya sepakat damai. "Mereka membuat pernyataan dan kesepakatan tidak mengulangi dan balas dendam," pungkas Slamet.

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex