HOT TOPIC

Mayat tanpa identitas ditemukan di jalan lintas Riau Sumut

Dibaca: 15187 kali  Jumat,30 Desember 2016 | 21:49:27 WIB
Mayat tanpa identitas ditemukan di jalan lintas Riau Sumut Ket Foto : MAYAT MR.X DITEMUKAN DI JALAN LINTAS RIAU SUMUT

RIAU (RA) -  Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak di kebun sawit milik Hafis, yang berada di Jalan Lintas Riau-Sumut, Km 39, Kelurahan Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya, Rohil Jumat (30/12) sekitar pukul 09.30 WIB.

Jasad pria yang diketahui memiliki tinggi badan sekitar 178 centimeter dan kulit bewarna sawo matang tersebut pertama kali ditemukan oleh Sugemi (50) warga Kelurahan Balai Jaya Kota, Kecamatan Balai Jaya, Rohil.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, saat itu Sugemi yang pertama kali menemukan korban sedang mengantarkan mertuanya ke kebun sawit untuk mengambil brondolan sawit.

Saat sedang melintas di lokasi penemuan korban, Sugemi melihat sesosok pria yang terlihat tampak pucat dalam keadaan terlentang di tanah.

Sontak hal tersebut membuat Sugemi langsung mencari bantuan dan memanggil Ripin (49) dan Suheri (28) yang kebetulan berada di sekitar TKP.

Ketiga saksi yang memastikan bahwa pria tersebut sudah meninggal dunia kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Setibanya disana, pihak kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Puskesmas Balai Jaya guna dilakukan Visum Et Repertum.

"Dari hasil visum diketahui bahwa pada tubuh korban terdapat luka lecet atau gores pada leher dan luka lebam pada telinga," ujar Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis.

Adapun ciri-ciri dari jasad pria tersebut ialah memiliki tinggi sekitar 178 centimeter, kulit sawo matang, perawakan sedang, menggunakan baju batik merah, jaket warna hitam dan celana jeans warna biru.

"Bagi masyarakat yang merasa mempunyai keluarga dengan ciri-ciri seperti ini agar dapat melapor ke Polsek Sinembah," katanya. (BS)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow