HOT TOPIC

Kopdar dengan teman Facebook, siswi MTs malah digagahi

Dibaca: 7896 kali  Jumat,30 Desember 2016 | 10:06:57 WIB
Kopdar dengan teman Facebook, siswi MTs malah digagahi Ket Foto : Ilustrasi

EKONOMI (RA) - Siswi salah satu Madrasah Tsanawiyah di Karanganyar, Jawa Tengah, menjadi korban pencabulan oleh seorang kenalannya di Facebook.

Kejadian bermula saat keduanya berkenalan di Facebook dan pelaku S menggunakan nama lain dengan status bujang. Perkenalan dilanjutkan dengan kopi darat di suatu tempat. Keduanya janjian di depan salah satu sekolah di kawasan Jumantono, Karanganyar.  

S kemudian mengajak AN berjalan-jalan objek wisata Ngargoyoso. Namun, S bukan mengajak kenalan barunya itu ke tempat-tempat wisata seperti kebun teh Kemuning, Candi Sukuh atau Telaga Madirda, melainkan mengajak AN ngamar di sebuah tempat penginapan di Ngargoyoso.

Menurut Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak seperti dilansir laman Tribratanews, saat itulah S mengajak AN melakukan hubungan intim dengan mengumbar janji manis bakal menikahi korban.

Sejak saat saat itu, keduanya resmi pacaran dan kerap pergi bersama, bahkan tak jarang pulang hingga larut malam. Hingga suatu hari, S mengantar pulang AN pada dini hari. Namun tanpa diketahui, sejumlah warga sudah berkumpul di sekitar rumah AN.

Saat itulah, orang tua AN bersama warga menangkap S dan membawanya ke kantor polisi.


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow