Jelang Pelantikan dan Seminar Nasional

ICMI Muda Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan

ICMI Muda Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan
ilustrasi

PEKANBARU (RA) - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Muda (ICMI Muda) Kota Pekanbaru akan melaksanakan pelantikan dan seminar nasional yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang.

Ketua I ICMI Muda Kota Pekanbaru, Julfahmi nasir saat ditemui di Pekanbaru, Kamis (29/12), menjelaskan, dalam rapat itu membahas mengenai pelantikan dan Seminar Nasional.

"Kepengurusan sedang kita finalkan, dan InsyaAllah pelantikan akan kita laksanakan di tahun 2017 mendatang, sekaligus seminar nasional," kata Julfahmi Nasir.

Dijelaskan Julfahmi, pelantikan di tahun 2017 diputuskan setelah menggelar rapat pengurus beberapa waktu yang lalu. Dalam rapat tersebut juga dibicarakan kemungkinan menggelar seminar nasional saat bersamaan dengan pelantikan tersebut.

"Dalam seminar nasional nanti, kita akan menghadirkan pembicara dari nasional, seperti anggota DPR RI Dapil Riau, dan DPD RI juga dan juga kalangan akademisi,serta kita juga akan mengundang Gubernur Riau," katanya.

Untuk mematangkan rencana pelantikan dan seminar nasional tersebut, ICMI Muda Kota Pekanbaru kembali akan menggelar rapat dalam waktu dekat ini.

Diharapkan kehadiran ICMI Muda di Kota Pekanbaru dapat memberi pemikiran, saran dan kritikan yang membangun, untuk mewujudkan Pekanbaru sebagai kota madani sesuai yang dicita-citakan oleh pemerintah. (sar)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index