Abdul Wahid

Indra Adnan Perkenalkan Abdul Wahid Sebagai Calon Bupati Inhil

Kamis,29 Desember 2016 - 17:00:43 WIB | Di Baca : 7709 Kali

RIAU (RA) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau Abdul Wahid terus mendapat support untuk maju pada Pilkada Indragiri Hilir pada tahun 2018 mendatang.

Salah satunya datang dari mantan Bupati Inhil dua periode Indra Mukhlis Adnan. Mantan Ketua Partai Golkar Provinsi Riau itu bahkan memperkenalkan Abdul Wahid sebagai bakal calon Bupati Inhil di hadapan masyarakat Kecamatan Gaung, baru-baru ini.

Hal itu disampaikan Indra ketika berada di Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, dalam acara pesta pernikahan anak tokoh masyarakat setempat Haji Dul, akhir pekan lalu.
Indra menyebut tokoh muda Abdul Wahid yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau itu patut mendapat dukungan untuk menjadi orang nomor 1 di Negeri Seribu Parit pada Pilkada 2018 mendatang.

"Saya perkenalkan, bersama saya ini bernama Abdul Wahid putra Simbar yang patut kita usung dan dukung sebagai Calon Bupati Inhil 2018 mendatang. Usianya baru 36 tahun, sama seperti umur saya ketika mencalonkan diri pada periode pertama sebagai Bupati Inhil  beberapa tahun lalu," ujar Indra memperkenalkan Wahid.

Menangapi hal itu, Abdul Wahid yang diundang khusus untuk menghadiri pernikahan tersebut mengatakan, bahwa seorang kepala daerah itu dipilih oleh masyarakat, bukan kehendak orang perorang. Jika mayoritas penduduk Inhil menganggap dirinya layak dan akan memberi harapan serta perubahan, maka menurut Abdul Wahid, dirinya pun siap untuk mengemban amanah tersebut.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Inhil. Jika masyarakat yakin terhadap saya untuk membawa perubahan dan kebangkitan Inhil ke depan, maka saya siap untuk mengemban amanah tersebut," tegas Abdul Wahid. (dr)
 

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex