HOT TOPIC

BPMPPT Meranti Persiapkan Segala Perizinan Secara Online

Dibaca: 5879 kali  Rabu,28 Desember 2016 | 20:03:38 WIB
BPMPPT Meranti Persiapkan Segala Perizinan Secara Online Ket Foto : ilustrasi

SELATPANJANG (RA) - Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kepulauan Meranti saat ini sedang merencanakan segala pengurusan perizinan secara online guna memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Kepala BPMPPT Syamsuar Ramli SE menegaskan, saat ini ada 37 perizinan yang ditangani institusi yang kepalainya. Mulai dari IMB, izin gangguan, dan berbagai izin lainnya. Sekarang masih harus datang ke sini untuk melakukan kepengurusan izin. Namun, nanti akan mengarah ke online.

Syamsuar mengakui saat ini baru sebatas informasi tentang persyaratan saja yang baru bisa dilihat secara digital. Untuk melihatnya pun masih harus datang ke Kantor BPMPPT.
 
"Untuk bisa dilihat secara online segala persyaratan kepengurusan izin akan disiapkan pada 2017. Sehingga pihak investor bisa mempersiapkan segala persyaratannya sebelum datang ke Meranti," katanya.

Menurutnya inovasi dan kemudahan harus segera disiapkan untuk mendorong investasi di Kepulauan Meranti. Dengan demikian, wilayah yang berbatasan dengan Provinsi Kepri ini bisa maju dan berkembang.

"Jika persyaratan online sudah siap, kita akan lanjutkan dengan mempersiapkan kepengurusan izin secara online," ujarnya. (don)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow