HOT TOPIC

335 Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Dilantik

Dibaca: 12321 kali  Rabu,28 Desember 2016 | 18:04:26 WIB
335 Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Dilantik Ket Foto : Suasana pelantikan kepala sekolah dan pengawas sekolah se Inhu.

RENGAT (RA) - Plt Sekda Inhu Hendrizal melantik dan mengambil sumpah 335 kepala sekolah TK, SD, SMP dan pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu, Selasa (27/12/2016) malam di Gedung Dang Purnama Rengat.

335 kepala sekolah dan pengawas itu terdiri dari satu kepala TK, 258 kepala SD, 60 kepala SMP dan 16 pengawas sekolah. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor Kpts.455/II/2016 tanggal 16 Desember 2016.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah itu, wakil ketua DPRD Inhu Sumini, asisten, staf ahli Bupati Inhu, kepala dinas, kepala badan dan kepala kantor di lingkungan Pemkab Inhu.

Pada kesempatan tersebut, Plt Sekda Inhu Hendrizal menyampaikan selamat kepada seluruh kepala sekolah dan pengawas yang telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya. Ia berharap, dengan amanah yang telah dipercayakan oleh Pemkab Inhu ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Menurut Hendrizal, seorang kepala sekolah mempunyai tugas dan tanggung jawab besar untuk memajukan pendidikan siswa serta sekolah yang dipimpinnya. “Saya berharap, kedepannya jangan sampai ada siswa yang putus sekolah,” tambahnya.

Terkait dengan pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Plt Sekda Hendrizal juga minta kepada kepala sekolah yang telah dilantik agar nantinya mampu melakukan pengelolaan dana tersebut dengan optimal dan transparan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Kepada para kepala sekolah dan pengawas yang telah diganti, Plt Sekda Hendrizal menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama kepemimpinannya.

“Terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan. Teruslah bersemangat dan jangan pernah menyerah untuk memajukan pendidikan Inhu,” ujarnya. (Ob)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow