Pembakaran Kapal Pompong dan Gudang jaring di desa Bantan Air oleh Nelayan rawai asal desa Muntai kecamatan Bantan (RiauGreen)

Ratusan Nelayan Muntai Bakar Gudang Jaring desa Bantan Air

Rabu,28 Desember 2016 - 17:38:59 WIB | Di Baca : 10730 Kali

RIAU (RA) - Sebanyak Ratusan warga asal Nelayan desa Muntai datangi desa Bantan Air, kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau dan melakukan pembakaran tempat Gudang jaring tepatnya sungai kilang Asan desa Bantan Air.

Tragedi pembakaran gudang tempat tersebut, sekira pukul 14.30 Wib, Rabu, (28/12/16), Seperti yang dikutip dari RiauGreen.com bahwa Nelayan Rawai asal desa Muntai ditabrak Kapal Nelayan Jaring Kurau desa Bantan Air.

"Kejadian pembakaran Gudang ini, sekitar pukul 14.30 Wib siang tadi, yang saya tau dan mendapat kabar bahwa kapal Motor nelayan Rawai Muntai ditabrak oleh kapal pompong jaring kurau desa Bantan Air," kata Julianto warga setempat menerangkan.

Massa dari Nelayan desa Muntai, kata Julianto lagi, saat mendatangi dimana tempat gudang jaring kurau ini sebanyak 300 orang, itu tergabung dari laki-laki dan perempuan.

"Masanya sekitar 300 orang, itu tergabung dari laki-laki dan perempuan,"ujarnya lagi.

Dari pantauan RiauGreen.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembakaran tersebut, menghanguskan dua buah kapal pompong jaring kuran dan satu gudang jaring yang rata dengan tanah.

Sehingga berita ini dirilis, pihak kepolisian dan TNI belum bisa dikonfirmasi dan masih melakukan penjagaan di TKP serta masih melakukan pemadaman api yang membakar dua pompong dan satu gudang jaring.

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com