ilustrasi

32 Pejabat di Dumai akan Dilantik Akhir Desember

Selasa,27 Desember 2016 - 16:27:55 WIB | Di Baca : 7107 Kali

DUMAI (RA) - Akhir Desember 2016, pejabat perangkat daerah yang baru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai akan dikukuhkan. Hal itu dikarenakan sudah dibentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, yang sudah disahkan oleh DPRD Dumai.

Hal itu seperti dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Dumai Sepranef Syamsir kepada Media. Dimana ada 32 jabatan eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang akan dikukuhkan.

"Kalau tidak ada halangan dan sesuai petunjuk, serta instruk Walikota Dumai, pengukuhan tersebut akan dilaksanakan 30 Desember atau 31 Desember 2016," ujarnya, dilansir dari riaugreencom, hari ini.

Dikatakannya, ada beberapa OPD yang masih kosong pejabatnya. Kekosongan itu masih diisi dengan pelaksana tugas atau Plt. Setelah itu, pada Februari 2017 akan dilaksanakan assessment terbuka untuk pejabat eselon II, III dan IV.

"Untuk pejabat eselon yang diassessment tergantung dengan kebijakan Walikota Dumai. Apakah eselon III dan IV perlu diassessment atau tidak," jelasnya.

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex