said usman ketika berdialog bersama warga

Masyarakat Simpang Tiga Ingin Bibra Said Jadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Ini Alasannya

Selasa,27 Desember 2016 - 14:15:42 WIB | Di Baca : 7627 Kali

PEKANBARU (RA)  - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah mendapat sambutan hangat ratusan masyarakat RW 18 RT 5 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya kota Pekanbaru. Dengan didampingi tim kampanye, pasangan nomor urut 5 melaksanakan kampanye bersama masyarakat serta tokoh masyarakat beberapa waktu lalu.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Simpang Tiga Irwandi mengatakan, mereka bersyukur dengan kedatangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 5 ini. Tentunya dengan kedatangan mereka, masyarakat bisa menyampaikan dan mendengarkan program calon serta Visi dan Misi.

"Kami tentunya sebagai masyarakat menginginkan calon nomor urut 5 ini dapat menjadi pemimpin nantinya, sehingga dapat membawa perubahan kami masyarakat kota Pekanbaru, khususnya masyarakat RW 18 di Kelurahan Simpang Tiga ini. Tentunya kami sebagai warga Kelurahan Simpang Tiga khusus RW 18, 15, 16 siap untuk menangkan pasangan nomor urut 5," ungkap Irwandi.

Sementara Calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah dalam kampanye menyampaikan 5 program strategis yang dilaksanakan ketika pasangan nomor 5 diberi amanah oleh masyarakat nantinya memimpin Kota Pekanbaru.

"Yakni bagaimana menyelesaikan persoalan banjir, menjaga kebersihan di Pekanbaru terutama menanggulangi persoalan sampah yang sampai hari ini masih saja kita jumpai menjadi masalah," ujarnya di tengah masyarakat yang hadir dalam kampanye itu.

Kemudian, lanjut Said, pihaknya nanti setelah memimpin Kota Bertuah ini, akan memberikan pemerataan terhadap infrastruktur yang selama ini dinilai belum merata hingga di sudut kota.

"Kemudian bagaimana kami akan memperbaiki ekonomi masyarakat menuju kesejahteraan serta Kami akan memberikan dan memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kota Pekanbaru," ujar Said Usman Abdullah.

Dengan hadirnya 5 program strategis yang dicanangkan ini, lanjut Said, pihaknya mengharapkan persoalan yang selama ini tidak kunjung selesai bisa terakomodir. "Tentunya Pekanbaru menuju lebih baik dan ada perubahan," ungkap Said.

Said Usman Abdullah yang akrab disapa SUA ini dalam kesempatan itu mempertegas bahwa majunya pasangan nomor 5 menjadi Pemimpin Pekanbaru bukannya ada kepentingan pribadi, tapi maju memberikan harapan pasti ke masyarakat tanpa memilih-milih orang dekat atau sanak famili. Dengan status asli kelahiran Kota Pekanbaru, Said mengaku tidak akan bisa mengkhianati daerah kelahirannya dan akan mengabdi untuk tanah tumpah darahnya ini.

"Kita berniat memajukan, memakmurkan Kota Pekanbaru dengan pengalaman selama 3 periode duduk di DPRD Kota Pekanbaru, hanya tinggal mengaplikasikannya untuk Pekanbaru lebih baik menuju perubahan. Masih ada perubahan yang harus kami lakukan, seperti masalah administrasi dalam dunia pendidikan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat," pungkas Said disambut tepuk tangan masyarakat. (DWI)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com