Takut bentrok, pendukung Ahok tonton sidang di Rumah Lembang

Takut bentrok, pendukung Ahok tonton sidang di Rumah Lembang
Sidang Ahok. ©Pool

NASIONAL (RA) - Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat (Badja) mengurungkan niat untuk mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Awalnya mereka ingin memberikan dukungan secara langsung kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

Koordinator Relawan Badja Rendy Reinhart mengatakan, khawatir akan adanya potensi bentrok dengan massa kontra Basuki atau akrab disapa Ahok maka mereka memutuskan tetap berada di Rumah Pemenangan Lembang. Sehingga dari sini mereka akan menyaksikan melalui televisi untuk melihat proses persidangan.

"Awalnya mau turun ke pengadilan, tapi setelah kami pikir dua kali, kita lebih baik di Rumah Lembang dari pada nanti di sana gontok-gontokan. Kami enggak mau main di genderang mereka," katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12), seperti dikutip dari merdeka.com.

Dia tidak pernah mempermasalahkan adanya pihak-pihak yang berseberangan dengan keinginannya mendukung Ahok. Sebab dengan segenap hati, dirinya menyakini jalannya sidang, Majelis Hakim menetapkan petahana Gubernur DKI Jakarta itu tidak bersalah.

"Kami yakin hasil sidang hari ini adalah hasil positif. Nanti akan kami rayakan di sini," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index