Sidang Ahok. ┬ęPool

Takut bentrok, pendukung Ahok tonton sidang di Rumah Lembang

Selasa,27 Desember 2016 - 10:24:57 WIB Di Baca : 8260 Kali

NASIONAL (RA) - Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat (Badja) mengurungkan niat untuk mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Awalnya mereka ingin memberikan dukungan secara langsung kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

Koordinator Relawan Badja Rendy Reinhart mengatakan, khawatir akan adanya potensi bentrok dengan massa kontra Basuki atau akrab disapa Ahok maka mereka memutuskan tetap berada di Rumah Pemenangan Lembang. Sehingga dari sini mereka akan menyaksikan melalui televisi untuk melihat proses persidangan.

"Awalnya mau turun ke pengadilan, tapi setelah kami pikir dua kali, kita lebih baik di Rumah Lembang dari pada nanti di sana gontok-gontokan. Kami enggak mau main di genderang mereka," katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12), seperti dikutip dari merdeka.com.

Dia tidak pernah mempermasalahkan adanya pihak-pihak yang berseberangan dengan keinginannya mendukung Ahok. Sebab dengan segenap hati, dirinya menyakini jalannya sidang, Majelis Hakim menetapkan petahana Gubernur DKI Jakarta itu tidak bersalah.

"Kami yakin hasil sidang hari ini adalah hasil positif. Nanti akan kami rayakan di sini," tutupnya.

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...