Pulau Jemur

Ketua DPRD Rohil Optimis Pulau Jemur Akan Menjadi Wisata Andalan

Senin,26 Desember 2016 - 18:10:53 WIB | Di Baca : 8872 Kali

BAGANSIAPIAPI (RA) - Pulau Jemur akan menjadi wisata andalan bagi Kabupaten Rokan Hilir, meski demikian kita harus membenahinya dari sekarang. Demikian dikatakan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasa. Disela-sela  Laucing wisata Pulau Jemur akhir pekan kemarin.

Pemkab Rokan Hilir, Provinsi Riau meluncurkan Wisata Pulau Jemur sebagai objek pariwisata andalan didaerah berjuluk "Seribu Kubah" itu. Dikatakan Nasrudin Hasan Pulau Jemur terkenal dengan panorama alam yang indah, pantai berpasir putih dan sebagai tempat habitat penyu hijau.

"Alhamdulillah tadi telah sama-sama kita saksikan launching  Kapal Ferry perdana wisata Pulau Jemur berjalan lancar dan sukses. Tentunya dengan launching pada hari ini kami berharap akan secara rutin nantinya menjadwalkan atas kunjungan wisatawan ke Pulau Jemur," kata Nasrudin Hasan.

Ia mengatakan, secara bertahap Pemkab Rohil akan melengkapi semua fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh wisatawan nantinya."kita sadari di Pulau Jemur masih terbatas fasilitasnya, baik itu penginapan, air bersih, armada dan lainnya. Rencananya 2017 mess disini akan kami perbaiki. Apa yang menjadi harapan kita bersama akan kami upayakan sehingga setiap akhir pekan ada kunjungan wisatawan di Pulau Jemur," pungkasnya. (Humas)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com