HOT TOPIC

Wabup Pelalawan kukuhkan IKAPENS Batam

Dibaca: 8013 kali  Senin,26 Desember 2016 | 18:03:34 WIB
Wabup Pelalawan kukuhkan IKAPENS Batam Ket Foto : Wabup Pelalawan kukuhkan IKAPENS Batam

BATAM (RA) - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, MM mengukuhkan Ikatan Keluarga Penyalai Sekitar Kota Batam Propinsi Kepulauan Riau Priode 2016 s/d 2021, bertempat di Gedung LAM Bantam Center Kota Batam, kemarin.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Batam Amzakar, Wakil Ketua DPRD Pelalawan Suprianto SP, Anggota DPRD Pelalawan Hj Fatmalena, Kepala Dinas Prindagsar Zuherman Das, Camat Kuala Kampar T. Syafril, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kuala Kampar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM mengharapkan kepada IKAPENS Batam untuk terus membuat kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan.

Wabup juga sangat mengapresiasi dikukuhkannya IKAPENS di Kota Batam, dimana hal ini membuktikan bahwa masyarakat Penyalai di Kota Batam masih ingat akan kampung halaman.

"Kita minta kepada masyarakat Penyalai di Kota Batam untuk selalu mentaati segala aturan yang berlaku di Kota Batam, serta harus ikut serta berpartisipasi membangun Kota Batam," harap Zardewan

Dikesempatan itu Wabup juga menyampaikan program-program pembagunan Kabupaten Pelalawan secara singkat dan tepat. Menurutnya, hal ini perlu juga diketahui masyarakat Penyalai yang berada di Batam.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam Amzakar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program-Program pembangunan antara Kabupaten Pelalawan dan Kota Batam tidak terlalu jauh berbeda.

Dia juga mengharapkan IKAPENS Batam dapat selalu berpartisipasi membangun Kota Batam, dengan selalu mengingat kampung halaman. (rls)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow