PBB

Pahami Ideologi Partai

DPW PBB Riau Taja Pelatihan Kader Tingkat I

Senin,26 Desember 2016 - 17:59:30 WIB | Di Baca : 8606 Kali

PEKANBARU (RA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau menggelar Pelatihan Khusus bagi para Kader Partai Bulan Bintang.

Pelatihan ini dilakukan agar setiap kader-kader PBB yang ada di Riau dapat memahami Idiologi Partai. Hal ini langsung di sampaikan oleh Ketua Umum DPW PBB Provinsi Riau Ust. H Ramli Abdul Hamid Lc MEA kepada wartawan ketika diwawancarai di hotel Ayola First Point jalan HR Subrantas.

"Ya, kita DPW PBB Riau hari ini menggelar pelatihan bagi kader-kader kita, pelatihan ini berguna Agar setiap kader-kader PBB yang ada dapat memahami idiologi partai, sehingga berjuang dengan idiologi yang ada di Partai," kata H Ramli Abdul Hamid Lc, Senin (26/12).

Lebih lanjut dijelaskan penggasuh Pondok Pesantren al-Uswah itu, dengan mengikuti pelatihan kader ini yang pertama kita beri nama Lantang I.

"Tentu nanti akan kita gelar juga lantang II, bagi kader-kader yang belum mengikuti Lantang I ini. Pada pelatihan Lantang I ini cuma kita batasi 60 orang saja, nanti yang mengikuti Lantang ini akan kita berikan Sertifikat. Ini membuktikan kalau para kader-kader Muda kita siap Menuju Menang di Pilkada 2019 yang akan datang," pungkas Ramli. (sar)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex