HOT TOPIC

Marquez Ragukan Hubungan Baik Rossi-Vinales di Yamaha Awet

Dibaca: 5919 kali  Senin,26 Desember 2016 | 06:47:01 WIB
Marquez Ragukan Hubungan Baik Rossi-Vinales di Yamaha Awet Ket Foto :

LLEIDA - Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi disebut-sebut dalam wawancara terbaru Marc Marquez dengan Sky Italia. Wawancara tersebut terjadi di sela-sela peresmian pemusatan latihan pembalap muda yang digagas Marquez dan salah satu sponsor pribadinya, di Sirkuit Rufea, Lleida, Spanyol, pekan lalu.

Marquez sempat ditanyai, bagaimana nantinya hubungan antara Valentino Rossi dengan rekan setim barunya di Yamaha Factory Racing, Maverick Vinales. Karena sebelum kedatangan mantan pembalap Suzuki itu, relasi Rossi dengan rekan setim sebelumnya, Jorge Lorenzo, tidak berlangsung baik.

Sebelumnya, Marquez sempat ditanyai soal kans Jorge Lorenzo bersama tim barunya, Ducati. Apakah Lorenzo mampu meraih gelar juara dunia pada 2017, Marquez bilang belum bisa memprediksi.

Lantas bagaimana dengan Vinales?
“Saya memperkirakan dia akan tampil cepat pada 2017, karena dia sudah membuktikannya bersama Suzuki. Setelah dua tahun yang tidak mudah (di Suzuki), Anda pasti akan lebih kuat ketika Anda mendapatkan motor komplit seperti Yamaha (YZR-M1). Dia (Vinales) akan bertarung di pacuan juara dunia sejak seri pertama.”

Bagaimana dengan Andrea Iannone di Suzuki?
“Saya suka dengannya, karena ketika dia ada, akan selalu ada pertarungan bagus di lintasan. Dia sangat agresif, kita (MotoGP) butuh pembalap seperti dia. Di seri terakhir Valencia, dia hanya berjarak 0,2 detik di belakang Honda saya.”

Di GP Catalunya Anda berjabat tangan dengan Rossi. Apakah itu berjalan baik?
“Saya pikir begitu. Waktu itu kejuaraan dunia sedang mengalami masa sulit seturut kematian Luis Salom. Setelah lomba, atmosfer di lintasan terasa berbeda, para pembalap terkesan lebih profesional.”

Bagaimana dengan hubungan rekan satu tim di Yamaha, antara Rossi-Vinales nantinya?
“Saya tidak mengetahuinya, saya pikir mereka bisa saja menjalin hubungan baik. Tapi tidak mudah untuk memiliki sebuah persahabatan dengan rekan setim Anda.”

 

Sumber: Sindonews.com


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow