HOT TOPIC

Film tentang Gunung Padang Dilirik Pasar Amerika

Dibaca: 7788 kali  Senin,26 Desember 2016 | 01:11:37 WIB
Film tentang Gunung Padang Dilirik Pasar Amerika Ket Foto : ilustrasi

RIAUAKTUAL (RA) - Film Indonesia sedang naik daun. Buktinya, film-film Indonesia banyak diminati di luar negeri. Seperti film terbaru besutan Rizal Mantovani, Firegate yang dilirik di Amerika Serikat.

Film bergenre supernatural adventure itu menurut rencana baru tayang pada 2017. Meski begitu, bioskop-bioskop di Amerika sudah antre untuk menayangkannya.

"Saat pertama kali kita upload (trailer-nya) di YouTube, sudah ada tawaran untuk memutar film ini di Amerika," kata Rizal saat ditemui di Jakarta, seperti dikutip dari okezone.com hari ini.

Menurut dia, yang membuat film Firegate banyak diminati pencinta film dunia adalah cerita yang diangkatnya. Film ini berusaha mengungkap misteri Gunung Padang dengan dibintangi Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono dan Ray Sahetapy.

Sebagai misteri terbesar di abad ke-21, penemuan situs Gunung Padang bukan hanya mengejutkan masyarakat dalam negeri. Masyarakat di luar negeri pun dibuat penasaran dengan situs ini.

Dengan survei yang cukup dalam tentang Gunung Padang, Firegate bukan hanya bercerita tentang misteri. Tetapi juga lika liku cerita mistis yang ada di sekitarnya.

"Apalagi bercerita tentang situs Gunung Padang yang memang ada. Sebenarnya banyak sekali misteri yang ada di dalam situs Gunung Padang," kata dia.


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow