Kepala Bappeda Meranti Buka Seminar dan Pelantikan HIPMAM

Kepala Bappeda Meranti Buka Seminar dan Pelantikan HIPMAM
Kepala bappeda Meranti bersama pemateri berfoto bersama

RIAU (RA) - Pelantikan dan Seminar Nasional Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (HIPMAM) Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bakti 2016/2018, yang berlangsung di Gedung Guru Jalan Lobak berjalan dengan hikmat.

Dalam pelantikan dan seminar itu tampak hadir H. Abdul Gafar Usman, H. Rusli Effendi, Anggota DPRD Kabupaten Meranti Ardiansyah, Ketua Mahali Riau Julfahmi Nasir, Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Sarwan Kelana dan puluhan tamu serta undangan yang hadir.

Pelantikan dan Seminar itu langsung di Buka Oleh Bupati Kepulauan Meranti yang di wakili oleh Kepala Bappeda Meranti Azza Faroni. Beliau berharap agar mahasiswa yang dilantik dapat menjalankan amanah yang telah di berikan.

"Kami meminta agar adik-adik yang ada dapat mengembangkan inovasi yang ada. Karena kita harus sama-sama mendukung organisasi ini. Untuk berpartisifasi dalam segala kegiatan organisasi ini," kata Azza Faroni dalam Sambutannya Minggu (25/12).

Lebih lanjut disampaikan Kepala Bappeda Kabupaten Meranti itu, untuk kedepan agar mahasiswa Merbau bisa menjadi contoh dan pemimpin kedepannya.

"Kita juga berharap agar Adik-adik yang sudah mengemban amanah ini dapat menjadi contoh bagi yang lain. Dan kami dari pemkab mendukung penuh kegiatan ini." tutupnya. (sar)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index