Idris Laena Bantah Tudingan Dahlan Iskan

 Idris Laena Bantah Tudingan Dahlan Iskan
Idris Laena Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

JAKARTA (RA)- Setelah cukup lama diam Anggota DPR RI yang juga Politikus Partai Golkar, Idris Laena, membantah tudingan dari menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, yang menyebut dirinya salah satu anggota DPR RI yang memeras BUMN.

Idris juga mengaku jika dirinya telah menjelaskan persoalan tersebut kepada Partai nya dan ke badan Kehormatan (BK) DPR RI.

"Saya sudah laporkan dan menjelaskan semua ke pimpinan Golkar, termasuk ke BK DPR. Semua tudingan tersebut tidak benar" kata Idrus ketika dihubungi RiauAktual.com.

Idris menegaskan dirinya tidak tahu menahu soal permintaan upeti dari anggota Komisi VI DPR ke direksi BUMN. "Saya anggota Komisi VI yang membidangi BUMN, namun saya persolan upeti saya tidak tahu sama sekali," ucapnya.

Untuk saatini saya akan mengikuti semua peroses dan mekanisme yang berlaku. "Saya taat aturan dan silahkan di buktikan," terangnya

Idris juga berucap sedikit kecewa akan ucapan menteri BUMN yang menuding dirinya. Padahal menurutnya informasi tersebut hanya sepihak tanpa bukti yang jelas.

"Kecewa itu pasti. Namun saya berkeyakinan pak Dahlan tidak bermaksud untuk menzholimi saya," pungkasnya.(RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index