Sempat Ditahan, Anak yang Bakar Rumah Sendiri Akhirnya Dijemput Ibunya

Sempat Ditahan, Anak yang Bakar Rumah Sendiri Akhirnya Dijemput Ibunya
Wirdianto saat dimintai keterangan di Mapolsek Bukit Raya. (foto: bs)

PEKANBARU (RA) – Tak tega melaporkan anak kandungnya, Nuraini (60) menjemput anaknya yang sudah membakar rumahnya sendiri di Jln Pahlawan Keerja, GG Kalideras, Kecamatan Bukit Raya, Kamis (23/12).

Wirdianto (30) yang sempat diamankan di Mapolsek Bukit Raya untuk menghindari amukan warga akhirnya dijemput lagi oleh orangtuanya.

Dari keterangan para tetangga, anak ketiga Nuraini itu dikenal kerap berbuat onar. Bahkan, beberapa kali saat permintaannya tak dituruti, Wir tak segan-segan mengejar kedua orangtuanya menggunakan batu dan tongkat besi.

"Warga juga pernah melihat dia (Wir) menghisap lem dan memakai obat-obatan (narkoba)," ujar Cipto, Ketua RT 01, Kamis sore kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak saat dikonfirmasi melalui selulernya menjelaskan, Wirdianto hanya dimintai keterangan di Mapolsek Bukit Raya.

"Tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB pelaku dijemput orangtuanya, karena ibunya tidak membuat laporan," terangnya, Jumat (23/12).

Terkait motif pelaku yang nekat membakar rumah orangtuanya, Kanit menambahkan, diduga pelaku kesal karena orangtuanya tidak mau memberikan uang untuk membeli rokok.

"Diduga karena tak diberi uang, pelaku ini mengamuk dan membakar rumahnya," pungkas Kanit. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index