suasana pembagian nasi jumat barokah

Polres Kampar Bagikan 50 Nasi Bungkus Kepada Pemulung dan Petugas Kebersihan

Jumat,23 Desember 2016 - 13:50:20 WIB Di Baca : 9944 Kali

KAMPAR (RA) - Melanjutkan kegiatan Jumat Barokahnya, siang ini Jumat (23/12) pukul 11.00 wib, Polres Kampar kembali membagikan nasi bungkus kepada petugas kebersihan dan para pemulung di depan Mapolres Kampar.

Sebanyak 50 nasi bungkus yang dibeli dari sumbangan personil Polres Kampar ini, dibagikan kepada petugas kebersihan dan pemulung di Kota Bangkinang.

Kegiatan ini dipimpin Kabag Sumda Kompol Syafri SH yang mewakili Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, turut hadir Baur BPKB Aiptu Junaidi dan beberapa personil Satuan Lalulintas lainnya.

Seperti biasa sebelum membagikan nasi bungkus ini, Kabag Sumda juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas "agar mereka selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi peraturan lalulintas bila berkendara"

Terkait pelaksanaan Pemilu Kada Kampar 2017, Kompol Syafri juga berpesan agar turut mensukseskan Pemilukada Damai, lebih lanjut disampaikan Kabag Sumda ini bahwa kita boleh berbeda pilihan namun tetap harus mengutamakan persatuan dan kesatuan.

"Para petugas kebersihan dan pemulung ini tampak senang dengan pemberian nasi bungkus ini, mereka juga tampak akrab dengan anggota Kepolisian," Jelas Kabag Sumda

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK pada kesempatan terpisah menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari program Kampar TAAT (tertib, aman, agamis, terkendali), sejak dicanangkan oleh Kapolres Kampar beberapa bulan lalu telah mendapat respon positif dari masyarakat luas.

"Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan memberi manfaat bagi masyarakat," ungkap Kapolres mengakhiri pembicaannya. (BS)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com