kedua pelaku

Pencuri Ratusan Kursi Venu Sky Air Rumbai Berhasil Ditangkap

Jumat,23 Desember 2016 - 13:38:16 WIB | Di Baca : 18254 Kali

PEKANBARU (RA) – Pelaku pencurian ratusan kursi di gedung venue sky air komplek danau buatan, Jalan Pramuka Kelurahan Limbungan, Kecamatan rumbai Pesisir, berhasil ditangkap pihak Mapolsek Rumbai pesisir.

Pelaku yakni Yowan Lexi serta Rian Putra yang merupakan warga Rumbai sendiri. Dari keterangan pelaku, ternyata aksi mereka sudah berkali-kali mencuri kursi di gudang venue sky air di komplek Danau Buatan.

Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih mengatakan, pencurian yang dilakukan keduanya terungkap setelah penjaga gudang mendapati gudang telah dibobol. Saat dilakukan pengecekan ternyata beberapa kursi sudah hilang. Laporan pencurian tersebut kemudian ditindaklanjuti polisi.

Dari keterangan lebih lanjut, kata Kapolsek lagi, aksi mereka dilakukan pertama kali pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2016 tersangka menjarah 40 unit kursi, Sabtu 17 Desember 2016 tersangka mengambil 100 unit kursi serta pada tanggal 20 Desember 2016 tersangka menjarah 69 kursi.

"Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di mapolsek Rumbai pesisir untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan melanjutkan proses hukum," tegasya (BS)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex