HOT TOPIC

Sebagai Plt Ketua DPD Golkar Inhil

Kader Golkar Sebut Penujukan Wardan Sudah Tepat

Dibaca: 18179 kali  Jumat,23 Desember 2016 | 10:36:51 WIB
Kader Golkar Sebut Penujukan Wardan Sudah Tepat Ket Foto : golkar

INHIL (RA) - Yusuf Said, salah seorang Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir menilai penunjukkan H M Wardan sebagai Plt Ketua Dewan Perwakilan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir sudah tepat.

Ia beralasan jika penunjukan H M Wardan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Inhil pasti memiliki alasan tepat, apalagi diungkapkannya kapasitas Wardan tidak diragukan lagi.

"Dia dipilih oleh rakyat, artinya dia memiliki kemampuan dan kapasitas yang cukup untuk itu," ujar Yusuf Said.

Selain itu dikatakannya, keberadaan Partai Golkar merupakan partai pemerintah yang sifatnya tidak bisa bersebrangan dengan pemerintah untuk kepentingan rakyat.
"Golkar tidak biasa bersebrangan dengan pemerintah, apalagi Kabupaten Inhil dari dulu kepala daerahnya berasal dari partai Golkar, jadi kita sangat mendukung lah," ujar Ketua Komisi I DPRD Inhil tersebut.

Untuk diketahui sebelumnya, berdasarkan surat keputusan DPP Partai Golkar, penujukan HM Wardan sebagai Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil dikarenakan massa kepengurusan yang lama telah berakhir menjelang berlangsungnya musyawarah daerah yang ditargetkan akhir tahun 2016 ini. (dr)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow