3 Honorer nya Tertangkap Tengah Konsumsi Narkoba, ini Kata Kadisdik Bengkalis

3 Honorer nya Tertangkap Tengah Konsumsi Narkoba, ini Kata Kadisdik Bengkalis
ilustrasi

BENGKALIS (RA) - Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Bengkalis Edi Sakura menegaskan, bahwa ia menyerahkan sepenuhnya proses penegakan hukum terhadap 3 orang honorer nya yang bertugas di bagian keamanan (security) yang diringkus jajaran Sat Narkoba Polres Bengkalis di kantor Disdik kemarin kepada pihak Kepolisian.

"Yang jelas proses penegakan hukum terhadap 3 security tersebut kita serahkan sepenuhnya kepada pihak penegak hukum," ujar Edi Sakura ketika dihubungi, Jum'at (23/12).

Selain itu kata Edi tetap mengedapankan azas praduga tidak bersalah, walaupun dalam penangkapan tersebut ke 3 security tersebut ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu. Selain itu Edi juga membantah bahwa ke 3 security tersebut ditangkap saat melakukan pesta narkoba di kantornya.

"Kita tetap mengedapkan azas praduga tidak bersalah dan saya perlu luruskan juga bahwa ketiga security saat ditangkap tidak dalam keadaan melakukan pesta narkoba di kantor Disdik," ungkapnya lagi.

Mengenai status ke tiga security tersebut tentu akan diproses terlebih dahulu, apa bila terbukti melanggar aturan pihaknya akan menonaktifkan ke tiganya dari pekerjaan sebagai security.

"Yang jelas terbukti bersalah tentu akan menerima sanksi sesuai aturan berlaku," tegasnya lagi. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index