HOT TOPIC

Dishub Sebut PAD Parkir Pekanbaru Melebihi Target

Dibaca: 7338 kali  Kamis,22 Desember 2016 | 17:13:20 WIB
Dishub Sebut PAD Parkir Pekanbaru Melebihi Target Ket Foto : ilustrasi

PEKANBARU (RA) - Hingga minggu ketiga akhir Desember 2016, Dinas Perhubungan Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru telah berhasil meraih Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor parkir melebihi target.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi, dan Informatika (Kadishubkominfo) Kota Pekanbaru, Arifin mengatakan bahwa pencapaian PAD retribusi parkir tahun ini melebih target yakni Rp 7,6 miliar.

"Target retribusi parkir tahun 2016 sebesar Rp 7,5 miliar. Sedangkan yang  berhasil capai Rp 7,6 miliar," ujarnya, Kamis (22/12).

Menurut Arifin, pencapaian melebih target ini berkat kinerja seluruh petugas, khususnya bidang Parkir. “PAD retribusi parkir melebihi target. Saya bangga dengan kinerja seluruh petugas Dishub,” katanya.

Arifin mengaku optimis, jika pihaknya bisa memperoleh PAD retribusi parkir hingga akhir tahun sebesar Rp 8 milliar.

"Mengingat masih ada waktu, kita optimis PAD retribusi parkir masih bisa ditambah jelang tutup tahun 2016 lebih dari Rp 8 Miliar,” harapnya.
 
Ketika ditanya, terkait maraknya parkir liar, Arifin berjanji jika pihaknya akan terus melakukan penertiban. Terutama razia terhadap tempat parkir yang tidak mendapatkan Surat Perintah Tugas (SPT). “Kami terus lakukan penertiban, supaya pungli (pungutan liar) tidak terjadi" janjinya. (YAN)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow