Kasmarni Memimpin acara tabur bunga

Sambut Hari Ibu Kasmarni Lakukan Tabur Bunga Dimakam Pahlawan

Rabu,21 Desember 2016 - 18:59:43 WIB | Di Baca : 8275 Kali

BENGKALIS (RA) – Menyambut peringatan Hari Ibu ke-88 tahun 2016, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Rabu (21/12/2016) sore melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Ksatria.

Turut serta pada ziarah tersebut, Ketua Bhayangkari Bengkalis, Fitri Faridah dan Ketua Persit Cabang LII Kodim 0303 Bengkalis, Novitri Anggraini, yang diikuti seluruh anggota dan pengurus TP PKK, Bhayangkari, Persit, Dharma Wanita Persatuan dan organisasi perempuan dan wanita yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dikatakan Kasmarni, makna dari Hari Ibu merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa. Kaum perempuan di daerah ini tidak hanya menjadi penonton dan pengguna hasil pembangunan, tapi ikut berkiprah.

Sejauh ini, kata Kasmarni, keterlibatan kaum Perempuan di Kabupaten Bengkalis dalam segala aspek sangat besar, mulai dari politisi, guru, dokter maupun pejabat. Kaum Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia.

“Kami berharap pada peringatan Hari Ibu ke-88 tahun 2016, kaum perempuan di Kabupaten Bengkalis bebas dari kekerasan dan pelecehan,” ujar Kasmarni.

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com