HOT TOPIC

BRK Syariah Diharapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Dibaca: 7351 kali  Rabu,21 Desember 2016 | 17:57:50 WIB
BRK Syariah Diharapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Ket Foto : Plt Bupati dan Isteri langsung membuka rekening di BRK Syariah setelah diresmikan.

PASIR PENGARAYAN (RA) - Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman, Rabu (21/12) pagi menghadiri peresmian Bank Riaukepri Syariah cabang Pasir Pengarayan. Pada kesempatan itu, Plt Bupati Sukiman berharap, agar Bank Riaukepri Syariah cabang Pasir Pengarayan tersebut, kedepannya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Rohul.

"Hal itu dapat diimplementasikan dalam bentuk program-program yang ditawarkan Bank Riaukepri Syariah. Terutama kucuran pinjaman kredit untuk usaha masyarakat," jelas Sukiman.

Menurut Sukiman, sebagai salah satu perbankan yang berbasis syariah, seyogyanya dapat mengembangkan usaha dan berdampak positif kepada masyarakat.

Sementara, Dirut Bank Riaukepri, Irvan Gustari mengatakan, di Provinsi Riau BRK Syariah sudah berdiri sebanyak 42 kantor cabang. Sementara BRK Syariah merupakan cabang ke 10.

“Dengan adanya BRK Syariah di Pasir Pengaraian ini, kami akan mengembangkan program perbankan yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Dijelaskannya, BRK Syariah saat ini sudah dapat digunakan untuk tabungan haji dengan sistim pelayanan syariah sesuai syariat Islam.

Tampak hadir juga pada kesempatan itu, Komisaris Utama Bank Riaukepri Raja Mambang Mit, Direktur Operasional Bank Riaukepri Denny M Akbar, Kacab Bank Riaukepri Pasir Pangaraian Agus Salim, Kadiv MSDM Yuharman SE, Kadiv Syahriah Syahrul, Ketua GOW Rohul Hj Peni Herawati Sukiman serta kepala dinas, badan di SKPD Rohul. (Humas)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow