Usai Diculik, Karyawati Bank Dianiaya

Usai Diculik, Karyawati Bank Dianiaya
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Seorang karyawati salah satu bank swasta di Pekanbaru BN (21) warga Jalan Angrek IV dilaporkan telah diculik oleh orang tidak dikenal (OTK). Sehari usai hilang, korban akhirnya ditemukan di salah satu SPBU Jalan Hangtuah, Pekanbaru dalam kondisi shok dan mengalami luka ringan, diduga korban terlebih dulu telah dianiaya baru dilepaskan dari sekapan.

Saat ini korban harus mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta di Jalan Jendral Sudirman, kasus penculikan tersebut dilaporkan pihak keluarga dalam hal ini pelapor yakni Ss (42) ke Polresta Pekanbaru, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan serta pengembangan terkait laporan guna mengetahui motif penculikan terhadap korban.

Informasi yang dirangkum RiauAktual.com di kepolisian, diduga kasus penculikan tersebut ada unsur sakit hati. Pasalnya, tidak satu pun barang berharga milik korban pada saat itu hilang atau dibawa kabur pelaku yang identitasnya belum diketahui. Menurut keterangan pelapor kepada pihak kepolisian, kasus penculikan terhadap korban pada Senin (05/11/2012) pukul 16.50 WIB, mendapat kabar melalui via telepon selulernya dari pihak perusahaan dimana korban bekerja yang mengabarkan sejak pagi anak pelapor belum masuk kerja.

Selanjutnya pelapr mencoban menghubungi nomor Hp milik korban, ternyata sudah tidak aktif. Takut terjadi apa-apa terhadap korban, selanjutnya pelapor mendatangi tempat kerja korban. Kemudian salah seorang anggota kepolisian yang bertugas di Bank tempat kerja korban mencoba menghubungi korban melalui SMS ke hp Blackberry korban, namun tidak juga mendapat balasan. Sekitar pukul 19.30 WIB, sms balasan masuk dari korban yang dalam pesan singkatnya mengatakan 'sudah mati'.

Hal tersebut membuat cemas pelapor serta pihak keluarga, sehingga kasus dugaan penculikan tersebut dilaporkan ke pihak Polresta Pekanbaru. Jajaran Sat Reskrim mendapat laporan adanya dugaan penculikan terhadap salah seorang karyawati Bank swasta di Jalan Sudirman, malam itu juga langsung melakukan penyelidikan ke lapangan.

Jajaran Sat Reskrim Polresta Pekanbaru setelah melakukan penyelidikan dengan melakukan kordinasi dengan pihak telkomsel untuk mengetahui keberadaan korban melalui nomor hpnya. Selasa (06/11/2012) pagi, keberadaan korban diketahui di sekitar Jalan Hangtuah.
Selanjutnya sejumlah personil Sat Reskrim dibantu pihak keluarga langsung melakukan penyisiran di sekitar Jalan Hantuah. Persisnya di sekitar SPBU yang ada di Jalan tersebut, akhirnya korban ditemukan, sudah dalam kondisi shok dan mengalami luka ringan.

Begitu korban berhasil ditemukan, saat itu korban langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit swasta di Jalan Sudirman. Hingga berita ini diturunkan, korban masih mendapatkan perawatan intensif. Sementara pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan serta pengembangan terkiat dugaan penculikan tersebut, guna mencari tahu motif dan identitas pelakunya.

Kasat Reskrim AKP Arief Fajar Satria SH SIk melalui Wakasat Reskrim AKP BE Banjarnahor SIk ketika dikonfirmasikan terkiat penculikan salah seorang karyawati Bank Swasta mengatakan. "Saat ini kasus dugaan tindak pidana penculikan tersebut masih dalam proses penyelidikan, dan anggota masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, termasuk keterangan saksi korban sendiri," terangnya. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index