Mutasi Eselon II Pemko Pekanbaru Tahun Depan

Mutasi Eselon II Pemko Pekanbaru Tahun Depan
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Mutasi eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang sedianya digelar bulan Ramadhan kemaren, terpaksa tertunda hingga pengesahan APBD Kota Pekanbaru Januari 2013.

Walikota Pekanbaru Firdaus MT, saat di konfirmasi Rabu (07/11/2012) menyatakan, penundaan mutasi karena hal yang urgen. Jika dilakukan saat ini akan mengganggu Aministrasi proses pencairan APBD-P 2012.

"Tanggal 15 Desember batas akhir pengajuan Surat Perintah Pembayaran (SPM). Jika kita laksanakan mutasi dalam waktu dekat ini akan membuat kita berantakan. Insya Allah diatas tanggal tersebut dan sebelum 1 Januari kita sudah laksanakan mutasi. Jadi, ditunda dulu agar kita tidak gegabah nantinya," terangnya Walikota Pekanbaru Firdaus MT ketika berbincang dengan RiauAktual.com.

Menurut Firdaus, untuk pelaksanaan mutasi sudah menjajaki nama-nama yang akan menempati tempat strategis di Pemko Pekanbaru. Demikian juga dengan wacananya ingin membaurkan dan melebur lembaga baru dalam mutasi nanti belum akan bisa dilakukan. Pasalnya Kemendagri menahan untuk melakukan perubahan SOTK.

"Kalaupun nanti saat mutasi dilakukan SOTK masih belum turun juga kita akan mengacu pada SOTK lama," imbuhnya. (RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index