Feri Effendi Pimpin ICMI Muda Riau

Feri Effendi Pimpin ICMI Muda Riau
Feri Effendi pimpin ICMI Muda Riau Pertama

PEKANBARU (RA) - Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Muda (ICMI-Muda) Riau menggelar pelantikan di gedung Aula Kesbangpol kota Pekanbaru. Dalam pelantikan itu langsung hadir Pimpinan Pusat ICMI Muda Indonesia.

Pelantikan ICMI Muda Riau tersebut dirangkaikan dengan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Dalam pelantikan tersebut tampak hadir Gubernur Riau diwakili Asisten I Pemprov Riau, Ahmadsyah Harrofie, Ketua KPU Riau Nurhamin, Anggota Panwaslu Riau, Ketua Presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Ahmad Zakiyuddin. Ketua Majelis Istiqamah ICMI Muda AM Iqbal Parewangi, DR Ir Fatima Ahmad (Sekretaris Majelis Istiqamah ICMI Muda), dan Tumpal Pangabean (Sekretaris Jenderal ICMI Muda).

“Semoga ICMI Muda Riau yang baru dilantik ini dapat bersinergi dengan Pemerintah dan juga dapat memberi trobosan baru untuk negeri ini," Kata Ahmadsyah Harrofie dalam sambutannya, senin (19/12)

Sementara, Ketua ICMI Muda Riau Feri Effendi SE ketika diwawancarai mengatakan siap untuk mengemban amanah yang diberikan dan juga siap untuk membesarkan ICMI Muda ini di Riau, serta dapat mengakomodir seluruh kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota.

“Dengan pelantikan ini, tentu kami dari pengurus MPW ICMI Muda Riau akan menjalankan roda keorganisasian ini dengan semaksimal mungkin dan kita juga akan mensuport setiap MPD ICMI Muda di kabupaten dan kota yang ada di Riau," jelas Feri.

Sedangkan Ketua MPP ICMI Muda Ahmad Zakiyuddin berharap agar sesudah pelantikan ini ICMI Muda di Riau dapat menjalankan keorganisasian dan dapat bergerak untukICMI muda ini.

"Alhamdulillah, kita selesai melantik ICMI Muda Riau, tentu kedepan kita minta agar ICMI Muda kabupaten dan kota juga segera di lantik," ucapnya.

Dalam pelantikan itu juga tampak Hadir pengurus ICMI Muda Kota Pekanbaru, Kabupaten Meranti, kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Inhil, kabupaten siak dan pengurus serta tamu undangan yang lainnya. (sar)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index