Tak Tahu Terimakasih, Diberi Menumpang Malah Hamili Anak Teman

Tak Tahu Terimakasih, Diberi Menumpang Malah Hamili Anak Teman
Tersangka IS
PEKANBARU (RA) - Entah apa yang ada dipikiran IS (37) warga Jalan Lintas Riau - Sumut Km 4 Desa Sebanga, Kecamatan Mandau, Kabupaten. Bengkalis. Yang tega mencabuli anak temannya sendiri.
 
Kejadian ini bermula sekitar tahun 2015, saat SY (orang tua korban, red) yang merupakan teman tersangka IS, bekerja di sebagai buruh kebun sawit.
 
Lantaran kasihan IS yang tidak memiliki tempat tinggal, diperkenankan untuk tinggal di rumah SY, namun akal bejat terlintas di benak IS sekitar bulan September 2016, pada saat rekannya SY tidak berada dirumah, IS melihat korban yang masih berusia 13 tahun tengah tidur bersama adik, didatangi dan dicabuli tersangka IS.
 
Perlakuan bejat IS berlanjut sebanyak 4 kali, dan pada bulan Oktober 2016 korban muntah-muntah, lalu diperiksaka di bidan dan ternyata korban sudah hamil memasuki usia 2 bulan.
 
Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kasusnya sedang ditangani Polsek Bukit Kapur Polres Dumai, "Minggu (18/12) sekitar pukul 17.30 WIB, tersangka IS sudah kita amankan saat berada di Jala Baru Bukit Kayu Kapur, dan dibawa ke Polsek Bukit Kapur Polres Dumai." pungkas Guntur.(BS)
 
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index