Tim Putri Kuansing

Tim Putri Kuansing Masuk Final Kejurda Bola Voli Yunior

Minggu,18 Desember 2016 - 18:16:13 WIB Di Baca : 10406 Kali

TELUK KUANTAN (RA) - Kontingen bola voli Kuansing menoreh prestasi dalam Kejurda bola voli yunior tingkat provinsi Riau. Tim putri dipastikan lolos ke final setelah berhasil mengalahkan tiga kabupaten di grup mereka berada.

"Alhamdulillah tim putri sudah masuk final. Tiga tim kabupaten lain berhasil dikalahkan. Tinggal menyisakan satu pertandingan melawan Rohul," ujar pelatih tim bola voli yunior Kuansing, Aden Siswanto didampingi Adi Wibowo, Minggu (18/12).

Tim yang berhasil dikalahkan ujar Aden, Pelalawan dengan skor 3-0, Siak dengan skor 3-0 dan tuan rumah Indragiri Hilir dengan skor 3-2. "Sudah dipastikan Lolos final walau pun masih menyisahkan main satu kali lagi nanti malam jam 9 melawan Rokan Hulu," ujarnya.

"Saat berhadapan dengan tim tuan rumah memang seru dan mendebarkan. Walau tim tuan rumah disokong suporter namun anak-anak berhasil bermain tenang dan akhirnya unggul tipis dengan skor 3-2," kata Aden.

Dalam kesempatan ini Aden kembali berharap doa dan dukungan warga Kuansing agar anak- anak asuhannya berhasil menjadi juara. Karena pada hari Senin (19/12) akan dilangsungkan partai final. (am)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com