Lobang menganga banyak ditemukan di Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu

Lobang Menganga Banyak Ditemukan di Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu

Kamis,15 Desember 2016 - 17:35:25 WIB | Di Baca : 9369 Kali

BAGANBATU (RA) - Sejumlah ruas jalan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu, banyak mengalami kerusakan dan banyak ditemukan lobang-lobang menganga sehingga membuat warga yang melintas harus ekstra hati-hati, terutama sekali ruas jalan jenderal yang berada persis di simpang Ring Road (Kampung Lalang) kondisinya sudah kian memprihatinkan.

"Lobang-lobang banyak bermunculan di tengah jalan dan berbahaya, ini kalau tidak hati-hati bisa jatuh, karena lobang dalam. Terutama pengendara sepeda motor harus hati-hati," kata Iwan salah seorang Bagan Batu saat ditemui di lokasi Kamis(15/12).

Padahal kata Iwan jalan tersebut baru-baru ini sudah diperbaiki namun kembali rusak bahkan kondisinya jauh lebih parah dari Sebelumnya, "baru ini-ini sudah ditambal sulam (diperbaiki..red) tapi kayak sekarang ini lihat saja sudah rusak lagi," katanya.

Budi warga Bagan Batu lainnya mengungkapkan hal senada dan menurutnya apabila jalan tersebut tidak maksimal perbaikannya maka akan rusak berulang-ulang, "ini masalahnya kalau drainase atau paritnya nggak juga diperbaiki akan rusak lagi, karena kalau sudah hujan air kan menggenang dijalan, itulah yang membuat cepat rusak aspal, artinya dalam hal ini harus total perbaikannya jangan setengah-setengah biar nggak seperti sekarang ini," ujar Budi.

Dari pengamatan Riauaktual.com di sepanjang jalan Sudirman dari mulai depan Pajak Lama hingga kearah simpang martabak banyak didapati lobang menganga yang berpotensi menimbulkan kecelakan.

Adapun titik-titiknya, di depan Pajak Lama, di depan Ezone, di depan Simpang Ringroad, Dan beberapa lokasi lainnya. (Zai)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com