HOT TOPIC

Bantu Korban Gempa Aceh

Pramuka Dumai Serahkan Rp22,5 Juta

Dibaca: 5646 kali  Kamis,15 Desember 2016 | 16:54:55 WIB
Pramuka Dumai Serahkan Rp22,5 Juta Ket Foto : Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Dumai Drs H Amiruddin MM salam komando dengan Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Dedi Susanto usai menyerahkan bantuan gempa Aceh

DUMAI (RA) - Dana sumbangan masyarakat Dumai ke Posko Pramuka Peduli Aceh yang dibuka oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Dumai di Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai beberapa waktu lalu, terkumpul sebesar Rp 22,5 juta. Dana sebesar Rp 22,5 juta tersebut, telah diserahkan kepada Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Dedi Susanto di Mapolres Dumai, Kamis (15/12).

"Jumlah dana yang kita kumpulkan sebesar Rp 22,5 juta. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang cukup peduli dan memberikan bantuan melalui Gerakan Pramuka Dumai," ungkap Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Dumai, Drs H Amiruddin usai penyerahan dana bantuan tersebut.

Untuk diketahui, sambung Amiruddin, bantuan masyarakat peduli Aceh yang diterima oleh Kwarcab Gerakan Pramuka Dumai tidak hanya bentuk uang saja. Tetapi bantuan dalam bentuk sembilan bahan pokok (Sembako), makanan serta pakaian juga ada. Bantuan bentuk barang itu masih dikumpulkan di Sanggar Pramuka Jalan Kesehatan Dumai Timur.

"Bantuan dana diserahkan melalui Polres Dumai, sedangkan bantuan dalam bentuk barang akan disalurkan melalui Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Riau di Pekanbaru," jelasnya.

Amiruddin menambahkan, masyarakat Dumai sangat antusias dalam memberikan bantuan kepada korban di Aceh melalui Gerakan Pramuka Dumai. Selain bantuan bentuk uang, juga ada bantuan dalam bentuk sembako, makanan serta pakaian bekas.

"Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas bantaun yang diberikan masyarakat Dumai. Semoga bantuan yang diberikan ini benar-benar dapat membantu masyarakat Aceh yang sedang dalam kesusahan," tutupnya. (rel)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow