Suasana rapat Evaluasi BNNP dengan Bappeda Riau

BNNP Gelar Rapat Evaluasi Dengan Bappeda Riau

Rabu,14 Desember 2016 - 16:35:14 WIB | Di Baca : 9157 Kali

PEKANBARU (RA) - Bersama badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau melaksanakan Kegiatan rapat evaluasi pembangunan berwawasan anti Narkoba.

Sama dengan rapat-rapat yang digelar sebelumnya dengan sejumlah instansi, tujuan dari kegiatan ini adalah mengevaluasi pelaksanaan poin-poin kesepakatan bersama antara BNNP Riau dengan Bappeda Provinsi Riau yang sudah terjalin sebelumnya.

Hasil dari kegiatan tersebut diharapkan Bappeda Provinsi Riau akan mengupayakan anggaran pelaksanaan tes urine. Baik pada pegawai interen Bappeda dan juga diseluruh SKPD dikingkungan Pemprov Riau.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa 6 Desember 2016 lalu di hotel grand central pekanbaru. Hadir sebanyak 30 orang peserta dari pegawai Bappeda Provinsi Riau," kata Kabag umum BNNP Riau Ir Maruli Siregar, Rabu (14/12).

Sementara, Kabid Cegah dan Dayamas BNNP Riau Hj Mulsyelvia BA, berharap semoga dengan kegiatan ini ke depannya program pemerintah tentang Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dapat berjalan dengan baik khususnya di Bappeda Provinsi Riau.

"Dengan melaksanakan program P4GN, berarti kita juga ikut andil dalam upaya mewujudkan indonesia bersih dari Narkoba," kata Mulsyelvia.

Sedangkan Kabid Statistik, pelaporan dan evaluasi Bappeda Provinsi Riau dalam rapat itu mengatakan pihaknya sedang membicarakan perihal perencanaan tes urine bagi seluruh pegawai Bappeda Provinsi Riau. Baik ASN maupun PHL.

"Sebab Bappeda sangat mendukung program pemerintah, terutama dalam pemberantasan narkoba. Sehingga pegawai Pemprov Riau, khususnya pegawai Bappeda bersih dari pengaruh narkoba," katanya. (nk)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com