Golkar Pelalawan Persolid Pengurus dan Kader

Golkar Pelalawan Persolid Pengurus dan Kader
golkar

UKUI (RA) - Secara keseluruhan, pelaksanaan Upgrading DPD II Golkar Pelalawan yang berlangsung 2 hari tanggal 10 - 11 Desember Berjalan lancar dan sukses. Acara yang digelar dikawasan wisata alam Taman Nasional Teso Nilo (TNTN) Desa Lubuk Kembang Bungo, Kecamatan Ukui dikuti seluruh pengurus, kader, partisipan dengan antusias.

Ketua DPD II Partai Golkar Adi Sukemi ST menyebutkan, digelarnya upgrading merupakan upaya dan langkah Golkar Pelalawan dalam memberikan pembekalan terhadap pengurus dan pengawasan terhadap tugas pokok masing-masing bidang.

"Kita ingin dengan upgrading ini tumbuh kebersamaan dan kekompakan, kegiatan lebih pada konsolidasi ke dalam, silaturrahmi antar kader, jajaran pengurus baik tingak kabupaten, kecamatan dan desa.intinya Kita ingin persolid pengurus dan kader dalam menjalankan program partai," terangnya, Senin.

Dikatakan, kegiatan itu juga dalam rangka persiapan guna menghadapi pemilu dan pilgubri yang akan datang. "Tentu disini Kita berbicara target, khususnya kursi di dewan, pilgubri, pemilu. Kursi Dewan Kita targetkan dari 11 menjadi 14 kursi, untuk Pilgubri dapat memenangkan kader kita sendiri, sebab kita banyak memiliki kader terbaik yang memiliki potensi menang," ujarnya.  
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index