Waduh..Bakal Cagub Riau Dituding Terlibat Pemerasan BUMN

Waduh..Bakal Cagub Riau  Dituding Terlibat Pemerasan BUMN
Idris Laena Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

NASIONAL (RA)- Idris Laena Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Asal Riau yang juga berkeinginan maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur Riau tampaknya akan pupus sebelum bertarung. Nama Idris kini menjadi populer bukan karena kinerja yang baik. Namun sebaliknya, ia dituding sebagai salah satu orang yang memeras BUMN.

Idris Laena sendiri sudah dengan sangat pedenya memasang iklan pencalonan dirinya dengan memasang beragam baliho serta sepanduk di setiap penjuru Riau. Baliho bergambar Idris terpasang sejak beberapa waktu lalu. Idris pun telah menyiapkan sebuah ruko dijalan Jendral Sudirman, Pekanbaru sebagai tempat posko relawan pemenang Idris Laena.

Seperti diberitakan, Idris disebut Badan Kehormatan DPR sebagai salah satu nama yang dilaporkan hari ini oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan yang kerap melakukan pemerasan terhadap BUMN. Oknum DPR lainnya adalah Sumaryoto, politisi asal PDIP

Sejumlah masyarakat Riau pun seolah tersentak akan kasus yang menghebohkan publik yang menyandung politisi Golkar Riau yang berkantor di senayan tersebut. Karena berdasarkan wawancara RiauAktual.com kepada sejumlah warga, tidak ada satupun yang mengenal sosok pria kelahiran Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau tersebut.

"Kita tidak pernah melihat sepak terjang Idris Laena anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) asal Riau tersebut. Namun kini kita justru menyaksikan tindakan nya seperti preman yang hobi memeras. Jika Idris terbukti melakukan pemerasan terhadap BUMN, sama saja Idris tidak memiliki akal sehat dan bagaimana pula ia bisa dipilih masyarakat nantinya sebagai Gubernur Riau," Ujar Yeni Salah Seorang warga Pekanbaru.(RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index