Nama Calon Pengurus Komisi Informasi Sudah Sampai ke Diskominfo-PDE

Nama Calon Pengurus Komisi Informasi Sudah Sampai ke Diskominfo-PDE
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Sebanyak 30 orang berkas lamaran calon Pengurus Komisi Informasi (KI) sudah diterima Dinas Komunikasi Informatika dan Pengolahan Data Elektronik (Diskominfo-PDE). Saat ini, tim seleksi penerimaan calon pengurus KI tersebut sedang melakukan verifikasi administrasi.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Pengolahan Data Elektronik (Diskominfo-PDE), Ahmad Syah Harofie ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di Kantor Gubernur, Senin (05/11/2012).

"Penerimaan melalui via Kantor Pos akan terus dilakukan, selama stempel masih tertanggal 31 Oktober 2012. Kalau sekarang sudah ada 30 orang. Tapi kalau ada kita masih terima," kata Syah Harofie.

Ditambahkannya, verifikasi akan terus dilakukan hingga tanggal 7 November. Setelah itu, bagi yang dinyatakan lulus administrasi segera diumumkan. Setelah itu, peserta yang telah dinyatakan lulus akan mengikuti tahapan tes tertulis. Kemudian diikuti dengan tes wawancara.

"Khusus untuk tertulis, masing-masing peserta nantinya akan membuat karya tulis terkait keterbukaan informasi," pungkasnya. (RA13)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index