PCR Dapat Donasi 11 Unit Alat Listrik SE

PCR Dapat Donasi 11 Unit Alat Listrik SE
PCR Dapat Donasi 11 Unit Alat Listrik SE

PEKANBARU (RA) - Politeknik Caltex Riau (PCR) mendapat donasi 11 unit alat kelistrikan produksi Schneider Electric (SE). Direktur PCR, Dadang Syarif yang dikonfirmasi RiauAktual.com usai acara penyerahan, Senin (05/11/2012) merasa bangga dengan memperoleh donasi tersebut.

"Ini adalah wujud nyata dunia industri buat PCR. Mudah-mudahan peralatan ini akan mendukung dan meningkatkan program pendidikan PCR dan industri lainnya juga berminat untuk menjalin kerjasama yang serupa," ungkapnya.

Target berikutnya, PCR ingin menjadi tempat trading untuk produk Schneider Electric,  sehingga siapapun yang traning di PCR bisa dapat sertifikat dari perusahaan. Dengan itu, PCR akan siapkan tempat, jadi peralatan Schneider Electric akan melengkapi dan mewarnai fasilitas PCR.

Asistant Sales Manager Riau Area, Andreas Pinem mengatakan, peralatan listrik bermerk Schneider Electric sebagai pendukung kegiatan proses belajar mengajar diserahkan transformer yellow pilot sebanyak 4 unit, limit switch contant 2 unit, preformed fixing rail 3 unit dan relay E06-01-03 sebanyak 2 unit.

Schneider Electric sudah menjalin kerjasama di beberapa kampus, Medan, Bandung termasuk Riau. "Ini memang wujud nyata Schneider Electric, karena perusahaan ingin bidang akademis lebih tahu produk Schneider Electric," pungkasnya. (RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index